Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Liputan Alam

Liputan alam ini memberikan segala informasi tentang alam di sekitar anda atau pertambangan dal alam itu sendiri yang berguna untuk kebutuhan manusia ...

Daftar Pantai Indah Di Lampung, Cocok Buat Liburan Akhir tahun

Menghabiskan waktu liburan memang sangat asyik jika pergi ke suatu tempat, kebanyakan orang menghabiskan waktu liburan dirumah dengan melakukan kegiatan positif, atau ada pula orang yang menghabiskan waktunya dengan pergi ke mall bersama keluarga, teman ataupun pergi sendiri.

Mengunjungi suatu tempat untuk menghabiskan waktu liburan bisa membuat kamu lebih fresh. Berlibur memang diperlukan untuk semua orang, untuk menenangkan pikiran dan beristirahat sejenak sebelum kembali melakukan aktivitas sehari hari. Indonesia memiliki ribuan tempat wisata yang dapat kamu kunjungi.

Salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi dan paling banyak dikunjungi yaitu pantai, di Indonesia sendiri memiliki jumlah pantai yang cukup banyak. Seperti salah satunya di Lampung, Lampung memiliki banyak pantai indah yang dapat kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu liburanmu, berikut ini daftar pantai indah di Lampung.

Daftar Pantai Indah Di Lampung

  1. Pantai Pasir Putih
    Destinasi pantai indah di Lampung yang pertama yaitu pantai pasir putih. Kebanyakan orang menjadikan pantai ini tujuan utama ketika berada di Kota Lampung, untuk ke pantai ini waktu yang ditempuh sekitar 45 menit dari pusat kota Bandar Lampung dan letak pantai ini berada di Jalan Trans Sumatera Kabupaten Lampung. Di pantai ini kamu akan disuguhi dengan pemandangan laut yang dikombinasikan dengan pasir putih yang sangat cantik dan eksotis, airnya pun sangat jernih. Pemandangan pantai yang indah akan memanjakan mata  mu, banyak orang yang menunggu sunset di pantai ini.
  2. Pantai Tirtayasa
    Pantai tirtayasa juga tidak jauh dari kota Bandar Lampung, pantai ini terletak di Jalan Laksamana RE Martadinata tepatnya di Teluk Betung Bandar Lampung. Jika dari pusat kota Bandar Lampung, memerlukan waktu tempuh sekitar 30 menit, fasilitas yang ditawarkan oleh pantai ini pun cukup lengkap seperti adanya pondok pondok kecil yang bisa anda lakukan untuk bersantai hingga adanya penginapan bagi kamu  yang ingin merasakan menginap di kawasan pantai.
  3. Pantai Sari Ringgung
    Pantai yang satu ini tidak jauh dari Bandar Lampung dan memiliki pasir putih yang cantik. Jika ingin berkunjung ke pantai ini bisa datang ke desa Sidodadi tepatnya di Kecamatan Padang Cermin di Kabupaten Pesawaran, pantai yang satu ini juga cocok untuk liburan bersama keluarga. Fasilitas-fasilitas menarik yang ada di pantai ini antara lain terdapatnya berbagai wahana permainan air dan Cafe D’apung yang akan memanjakan lidah kamu dengan beraneka ragam sajian kuliner khas Lampung. Di sini kamu juga bisa melihat pasir timbul yang terbentuk secara alami.
  4. Pantai Tanjung Setia
    Pantai yang terletak di Desa Tanjung Setia tepatnya di Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat ini menawarkan keindahan bagi para wisatawan, kamu akan disajikan dengan pemandangan laut yang cukup exotis dengan air ombak yang cukup besar. Pantai ini juga sering dikunjungi oleh para peselancar, dalam perjalanan menuju pantai ini kamu akan disuguhi pemandangan bukit barisan yang indah.
  5. Pantai Walur
    Mengeksplor pantai di Lampung memang tidak ada habisnya, salah satunya yaitu pantai walur yang memiliki keindahan yang tak kalah dengan pantai pantai lainnya. Pantai walur ini memiliki keunikan tersendiri dimana garis pantainya cukup lantai dipadukan dengan pasir putih yang akan membuat pemandangan nya semakin indah dan menakjubkan. Uniknya lagi pantai berpasir putih itu juga akan dihiasi dengan rumput hijau yang subur sehingga pemandangannya tidak kalah cantiknya dari pantai pantai lainnya di Lampung.
Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :